Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android

posted on 05 Jul 2015 13:11 by smartphonex in Info
Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android - Site yang di blokir oleh internetpositif.org biasanya ialah web yg berisi konten negatif seperti sara, pornografi, dll. tapi bila sobat punya maksud tertentu untuk membuka website yg di blokir, Ane punya tips yang cukup ampuh yaitu Cara gampang membuka web site yang di blokir oleh internetpositif.org dengan menggunakan software gratisan hotspotshield.

Saat software ini bekerja proxy jaringan komputer sobat secara otomatis akan di ganti dengan proxy dari negara lain biasanya menggunakan proxy USA sehingga kita dpt dgn tidak susah membuka website apa pun baik yg di blokir maupun yang gak di blokir. Sejauh ini cara ini masih bisa di gunakan dgn baik jadi silahkan di coba jika sobat memerlukan.

Cara menggunakannya merupakan sebagai berikut:
1. Download softwarenya disini hotspotshield.com
2. Instal software hotspotshield di komputer sobat
3. Setelah software berhasil di instal, klik kanan pada tray icon HSS sobat & pilih Connect on
4. Jika berhasil maka warna tray icon HSS nya akan berubah menjadi warna hijau.
5. Utk mematikannya, klik kanan kembali pada tray icon HSS & pilih disconnect & warna tray icon HSS nya akan berubah menjadi warna merah kembali.

Selamat mencoba serta semoga berhasil. Disini Aku cuma sekedar sharing & Saya tak bertanggung jawab atas segala penyalah gunaan pada software HSS ini.